Life at Kasoem

Kami menciptakan sesuatu yang baru, mempelajari sesuatu yang baru, menciptakan inovasi baru dan kami memiliki tata nilai pelayanan H.E.L.P di Kasoem. Kami tumbuh bersama untuk mewujudkan tujuan kami dan selalu mengerahkan seuluruh niat dan upaya untuk menolong.

SEKILAS KASOEM GROUP

Berdiri pada tahun 1939, Kasoem grup saat ini mulai berkembang menjadi perusahaan yang berfokus pada bidang kesehatan.

Pada tahun 1970, mendapatkan penghargaan dari pemerintah RI sebagai optik pioneer Pertama di Indonesia. 

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha, kasoem grup berkembang menjadi dua bisnis unit yakni kasoem vision care dimana ini mengutamakan kesehatan indra penglihatan mata, dan juga kasoem hearing center dibidang kesehatan indra pendengaran yang dibangun sejak tahun 1989. 

Perjalanan bisnis unit kasoem vision care, dulu bernama optik A.kasoem Cikini, namun sejak tahun 2015 kami berubah dan menjadi vision care pertama di Indonesia, dimana lebih mengutamakan perawatan mata, dengan ditunjang SDM yang profesional dan alat yang memadai. 

Sementara perjalanan bisnis Kasoem Hearing center, menjadi “one stop solution for all hearing problems”, mulai dari pemeriksaan, service center, alat bantu dengar dengan merek Oticon, dan terapi wicara juga dengan SDM Audio Verbal Therapy yang handal. Serta kami bekerja sama melayani implant dengan brand merk cochlear.

Kami terus berInovasi menjadi perusahaan di bidang kesehatan yang bisa membantu para pasien dengan optimal sesuai dengan value perusahaan yakni H.E.L.P (Harmony, Excellent in Science, loyalitas dan profesional). 

Lets work together and HELP each others!

Platinia Kasoem

Platinia Kasoem

Deputy CEO Corporate Services

Madita Kasoem

dr. Madhita Kasoem M.Sc Aud-vestMed

 

Deputy Product and Services

dr Madhita merupakan dokter yang mendalami bidang Audiology dan Vestibuler. Merupakan lulusan kedokteran dari Universitas Trisakti, dr Madhita melanjutkan studi di University College London, London, Inggris untuk mengambil jurusan Audiology Vestibular Medicine. Dr Madhita telah berpengalaman lebih dari 8 tahun sebagai Physician Audiologist di Kasoem Hearing Center dan juga aktif menjadi trainer di CTEC Indonesia.

Trista Kasoem

Trista Kasoem

Deputy CEO

Saat ini Trista menjabat sebagai Deputy CEO dari Kasoem Group, Trista bertanggung jawab atas semua proses bisnis,meliputi penjualan, pemasaran, produksi, logistik, dan manajemen produk.

Lulusan Macquarie University, Australia. Mengambil jurusan Speech and Hearing Sciences. Bekerja di Kasoem Group adalah salah satu tantangan tersendiri dan yang paling penting adalah ketika bisa melihat pasien tunarungu yang akhirnya tersenyum setelah menggunakan alat bantu dengar adalah salah satu kepuasan tersendiri.

Life at Kasoem

Translate »